Saturday, March 22, 2008

Singapore, 22nd March 2008

Lalala... Cape banget hari ini... Fiuuuuh... Capenya kaya habis kerja rodi aja (halaah, sok-sok pernah kerja rodi gitu-berlebihan mode: ON) padahal cuma melakukan hal-hal geje... Haha...

Pagi-pagi udah di-morningcall ama Eddyman... Waaaa, disuruh ikutan captain ball ngedukung tim GL di F4...
Nah loh, apa itu Captain Ball? Apa pula F4?
Captain ball itu game lempar tangkap bola gitchu deeeh... Satu tim terdiri dari 6 orang, terus saling lempar-lemparan bola buat akhirnya dioper ke satu orang yang berdiri di kursi... Kalo si orang yang berdiri di kursi berhasil nangkep bola, tim itu dapet nilai...
Kalo F4... Hmm, F4 itu bukan boyband asal Taiwan yang ada Dao Ming She nya loh... F4 ini ada singkatannya, tapi saya lupa... Hahahaha... Intinya, acara ini ditujukan buat farewell kepada anak-anak final year...

Yah, gitchu deh...
Akhirnya, dengan 'agak' berat hati, saya berjalan ke SRC, ikutan maen dalam cuaca yang amat sangat panas sekali, bersama Eddyman, Lia, Maria, Isti, Komang, Wawan, Jimot, Hensen, dan Abhy yang ternyata malah ikutan tim TSpray... Huh, dasar Abhy penghianat... Hahaha...

Dan GL ga terkalahkan... Harusnya masuk final sih, tapi kami harus cabut karena ada GL phototaking di NIE...

Setelah pulang, saya mandi cepet-cepet, siap-siap, terus langsung cabut lagi ke NIE... Di sana, kita poto-poto... Awalnya poto berpasang-pasangan... Saya dan pasangan langsung mikirin gaya dan akhirnya kami poto dengan tema: "Belajar maen gitar"... Ceritanya dia maen gitar, saya pegang buku yang isinya not... Terus ada juga pose yang ceritanya dia ngajarin saya maen gitar... Lucu-lucu deh... Hihihi... Sayang nih fotonya belum bisa dipost...

Pasangan-pasangan laen juga lucu-lucu gayanya... Apalagi si Aga ama Isti... Kaya mau pacaran bow... Wakakaka... Abhy n Maria juga kocak abis, belajar di sepeda... Hahaha...

Pokoknya GL T O P B G T deh...

Terus foto rame-rame gitu di tangga... Foto cewe-cewe doank, cowo-cowo doank... Yang lebih gilanya lagi... Kami foto-foto di dalem lift... Hampir aja kena marah ama satpam OI yang mukanya garang setengah mati... Hahaha...

GL emang GiLa, GauL, dan mengundang GeLak tawa... Haha...

Dan akhirnya, di sinilah saya... Ngeblog menceritakan pengalaman seharian, seolah-olah saya lagi santai dan ga punya kerjaan... Padahal... 7 quiz menanti... Merasa bersalah nih, ga belajar malah ngeblog panjang lebar di sini...

Bener-bener deh...
Saya cinta nulis...
^^

Muach...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: